Seribuan Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Sirul Mubtadiin Ikuti Pengajian Mingguan Bersama Tusop

Tusop.com, Jeunib - Seribuan Ibu-Ibu Mejelis Ta'lim Sirul Mubtadin kembali mengikuti pengajian kitab Ihya 'Ulumuddin karya hujjatul Islam Imam Al-Ghazali bersama Tgk H Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop), Minggu, (28/80).

Pengajian berlangsung di komplek Dayah Babussalam Al-Aziziyah Gampong Blang Me Barat Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen.

Tgk Bahri Arani, salah satu dewan Guru di Dayah Babussalam menyatakan kepada admin tusop.com, pengajian mingguan pada setiap hari Minggu ini khusus untuk kaum ibu-ibu yang datang dari beberapa kacamatan di kabupaten Bireuen.

Tgk Bahri menambahkan, pengajian bersama Tu Sop ini disamping dapat diikuti oleh jama'ah yang hadir namun juga dapat disimak oleh pendengar radio di beberapa Kabupaten di Aceh.


“Radio yang ikut aktif menyiarkan pengajian ini yaitu Radio Mutiara FM Beureunuen Pidie pada gelombang 104.8 MHz, Radio Dakwah Suara Bujang Salim FM Kruenggeukuh Aceh Utara pada gelombang 103 MHz dan Radio Yadara pada gelombang 92.8 MHz yang berlokasi di Dayah Babussalam Al-Aziziyah Gampong Blang Me Barat Kecamatan Jeunieb, “ ujar Tgk Bahri. [admin tusop.com]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.