Seribuan Masyarakat Kota Juang-Bireuen Hadiri Temu Ramah bersama Tusop



Tusop.com, Lebih dari seribuan masyarakat Kota Juang-Bireuen menghadiri acara temu ramah bersama Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) dan dr. Purnama Setia Budi (dr. Pur) yang akan mengikuti Pilkada Bireuen berpasangan dengan dr. Purnama Setia Budi. Acara temu ramah berlangsung di Wisma Bireuen Jaya, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Ketua Tim Pemenangan Tusop-dr. Pur, Tgk Nasruddin Judon (Abi Nas) dalam sambutannya menjelaskan kepada peserta yang hadir bagaimana sebenarnya umat Islam berpolitik.

“Aceh dulu pernah maju, termasuk dalam lima kerajaan Islam terbesar di dunia, tetapi hari ini Aceh bukan seperti yang dulu lagi, “ ujar Abi Nas.

Abi Nas menjelaskan, kita bisa melihat pengalaman Turki yang dulu pernah memimpin peradaban dunia, namun kemudian menjadi bangsa yang hancur dan pesakitan setelah dikuasai oleh pemimpin sekuler yang merupakan boneka  Inggris.

“Dan Turki hari ini kembali berjaya setelah dipimpin Erdogan dan sebelumnya oleh Erbakan yang mana mereka memiliki komitmen terhadap dakwah Islam, “ tegas Abi Nas.

Sementara itu, Tusop dalam orasinya menyampaikan, pembicaraan saya hari ini bukan pembicaan antar kandidat krn diantara banyak kandidat cuma satu yang menang dan lebih banyak yang kalah, untuk apa menang kandidat yang satu tapi rakyak yang puluhan tibu tidak menang.

“Saya hadir di pentas politik bukan karena persoalan Tu Sop dan masa depan Tu Sop, tapi hanya karena rakyat dan masa depan rakyat, “ ujar Tusop.

Hari ini, kata Tusop, kita ummat Islam direncanakan orang, bukan ummat Islam yang merencanakan terhadap diri sendiri. Anak kita direncanakan bukan perencana orang tuanya sendiri. 

"Maka disaat pola pikir politik ini rusak, maka rusaklah negeri dan rakyat ini. Maka seharunsya, ummat Islam harus jadi perencana bagi ummat islam sendiri. Maka saya hadir dipanggung politik tidak berbucara seorang Tu Sop sebagai bupati Bireuen bagaimana rakyat harus bangkit untuk memperbaiki masa depan bangsa dan anak cucu kita, " ujar Tusop menjelaskan niatnya maju dalam Pilkada Bireuen.


Menurut Tgk Bahri Arani, salah satu tim relawan Tusop, acara temu ramah ini terselenggara atas kerjasama Tim Pemenangan Tu Sop - Pur yang terdiri dari BMU (Barisan Muda Ummat), WPU (Wanita Peduli Ummat), dan Tim Relawan. [relawan dan admin tusop.com]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.