Tu Sop Rilis Buku Kecil "Menerobos Jalan Terjal Menuju Surga"


TUSOP.COM, Bireuen – Berdakwah tiada habisnya. Berbagai cara harus ditempuh untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan perbaikan bagi umat. Agar nilai-nilai dakwah tersampaikan secara utuh dan merata kepada umat, dakwah harus dikemas sedemikian rupa mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu, butuh kreatifitas dan inovasi agar dakwah tetap eksis dan mudah diterima oleh berbagai elemen umat.

Tgk H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab, atau biasa disapa Tu Sop terus berinovasi dalam berdakwah. Setelah mendirikan Dayah Multimedia dan Radio Yadara FM, 92,8 MHz, belakangan, sosok yang juga aktif berdakwah di kalangan pejabat dan politisi ini juga mulai menulis buku. Hingga sekarang, Tu Sop sudah menulis dua buku. Pertama buku berjudul “Memperbaiki Orang Kuat dan Menguatkan Orang Baik” yang dirilis pada awal tahun 2016 dan terakhir, beliau juga menulis buku kecil berjudul “Menerobos Jalan Terjal Menuju Surga”.

Buku “Menerobos Jalan Terjal Menuju Surga” merupakan buku kecil yang ditulis Tu Sop sebagai pengantar pengajian kitab Minhajul ‘Abidin, karya hujjatul Islam Imam Al-Ghazali, suatu wadah pengajian dan zikir yang mulai dirilis Tu Sop sejak tahun 2014. Buku tersebut dimaksudkan menjadi gambaran awal bagi jamaah pengajian dalam memetakan inti-inti pembahasan dalam kita terakhir karangan Imam Al-Ghazali tersebut.

“Buku kecil ini sejatinya tidak diperuntukkan untuk meningkatkan kemampuan intelektualitas pembaca. Akan tetapi kehadiran buku ini penulis harap dapat menjadi pondasi awal terbangunnya sebuah persepsi yang tepat dan benar tentang makna dan tujuan inti dari kehadiran kita di permukaan bumi ini”, tulis Tu Sop di buku yang di edit oleh murid beliau Tgk Ihsan M. Jakfar. (Admin tusop.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.