Tu Sop: Jangan Sampai Kita Bagaikan Domba-Domba yang Bertarung di Kandang Macan!



Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) dalam salah satu pidatonya mengatakan, pemilu damai adalah sesuatu yang urgen sekali, di saat kita berada di dalam persaingan global. Hal tersebut disampaikan Tu Sop saat menyampaikan pikiran beliau dalam acara deklarasi Pilkada damai, (28 November 2016).

“Jangan sampai kita bagaikan domba-domba yang sedang bertarung di kandang macan.Yang kalah dimakan macan, yang menang di makan macan kalau kita kalah dalam persaingan global, " “ ujar Tu Sop disambut tepuk tangan hadirin.

Oleh sebab itu, kata Tusop lagi, mari kita sayangi anak-anak kita. Anak-anak kita akan lahir di negeri ini. Buatlah negeri ini yang nyaman untuk mereka.

Tusop juga melarang sorak-sorak hidup Tu Sop karena beliau sadar hidup ini hanyalah sebuah pengabdian, sementara pada saatnya kita semua akan kembali kepada Allah Swt.
“Saya minta kepada timses untuk tidak usah sorak-sorak "Hidup tusop", karena saya pasti mati. Maka oleh karena itu, siapapun boleh menang, baik no 1, 2 3 4 dan 5. Asal anak-anak kita berada di dalam negeri yang memiliki peradaban dan mampu bersaing secara global,” tambahnya lagi.

Tusop juga menegaskan bahwa kehadirannya dalam Pilkada Bireuen semata-mata adalah untuk kedamaian. Tusop tidak mencari musuh.

“Oleh karena itu saya hadir untuk sebuah kedamaian. TIDAK ADA MUSUH DI ANTARA KITA. yang ada adalah persaingan, bukan permusuhan!, “ pungkas Tusop yang disambut tepuk tangan Muspida Bireuen.

Selengkapnya lihat video berikut ini:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.