Tu Sop Bintang Utama Film Suluh Al-Jawi, Episode 1 Selesai Digarap



BANDA ACEH - Syuting film serial dakwah Suluh Al-Jawi episode 1 telah dilaksanakan di Banda Aceh, Selasa, 29 Januari 2019.
Film diproduksi PT Lembah Seulawah itu direncanakan  selesai digarap dalam tahun 2019 mencapai 36 episode dengan judul dan penulis skenario berbeda. Aktor utama film itu diperankan oleh ulama kharismatik muda Aceh, Tgk. H. Muhammad Yusuf. A. Wahab akrab disapa Tu Sop.
"Orientasinya tetap dakwah, supaya ruang-ruang kosong itu dapat terisi dengan dakwah. Dan ke depan kita lanjutkan setelah dilakukan evaluasi pada tahap awal ini, bagaimana yang lebih baik ke depan, memperbaiki apa-apa saja yang perlu disempurnakan," kata Tu Sop kepada portalsatu.com usai syuting, Selasa sore.
Sutradara Suluh Al-Jawi, Tuanku Al-Absyar menyatakan rasa syukurnya setelah proses syutingepisode pertama. Karena dari perencanaan hingga selesai semuanya berjalan lancar, dan proses syuting berhasil diselesaikan dalam waktu 7 jam.
"Semoga pesan-pesan dari film ini nantinya akan tersampaikan kepada seluruh masyarakat," kata Tuanku Al-Absyar.

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
  (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
    google_ad_client: "ca-pub-5514929069409937",
    enable_page_level_ads: true
  });

</script>
Pemeran Hamid dari Partai Putih, Firman Saputra, mengatakan, program film itu bertujuan untuk bantu umat. Sebagai bentuk dukungannya itu ia pun menerima ajakan produser Thayeb Loh Angen untuk bermain secara sukarela di film yang disutradarai oleh Tuanku Al-Absyar tersebut.
"Sebagai sebuah project yang positif, yang menjadi pencerahan bagi para politisi, para tim sukses, dan kepada lapisan masyarakat bahwa berpolitik ini memang harus seperti di cerita film ini sebagaimana yang telah disampaikan oleh Tu Sop sendiri. Saya sangat senang bisa berkontribusi bermain berkolaborasi dengan Tu Sop," kata Firman.
Firman mengaku, baru kali ini bermain film, hingga awalnya merasa agak grogi, karena dalam proses syuting para pemeran dituntut harus sabar, dan harus menyesuaikan mimik wajah yang tepat pada pengucapan dialog.
"Namun bila soal komedian saya sudah terbiasa melucu di medsos," katanya sambil tersenyum.[]
sumber: portalsatu 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.