Malam Ini Tu Sop Isi Pengajian TASTAFI Di Bayu Aceh Utara

IST. Tu Sop sedang menjelaskan BMU dihadapan Stockholders Pemda Bener Meriah saat Penyeharan Rumah BMU 028. Photo @al fadhal


Laporan Al Fadhal

Bireuen-Dalam rangka memenuhi undangan Pengurus Wilayah Majelis Pengajian Zikir Tastafi Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara yang bekerja sama dengan Panitia PHBI Masyarakat Gampong Blang Bayu Kecamatan Setempat, Tu Sop hadir malam ini Jumat, (01/11/2019) Malam ke lokasi acara.

Menurut Koordinator Protokoler Tu Sop Tgk Bahri via pesan WhatsApp seperti dikutip staff Khusus Imam Besar BMU Al Fadhal, Ayahanda Tu Sop dipastikan hadir malam ini ke Aceh Utara dan saat ini pukul 20.00 WIB ayahanda beserta Tim Multimedia sedang dalam perjalanan.

"Ya kita saat ini masih dalam perjalanan, Jika tidak ada halangan jam 20.45 WIB Insya Allah sudah tiba ke lokasi acara",. Sebut Bahri.

Acara ini lanjut Bahri dilaksanakan Panitia pelaksana dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, dengan tema "Meneladani Akhlaq Rasulullah Sebagai Bekal Membangun Generasi Milenial Yang Insani".

Tu Sop direncanakan mengisi tausiah dalam bentuk tiga session acara, season pertama Ayahanda memaparkan materi, season kedua interaksi tanya jawab dalam konteks Umum dan season terakhir Akan ditutupi dengan Zikir Akbar Majelis Zikir Yadara yang dipimpin oleh Tgk. Khalili (Aceh Khalili) dari Jeunieb. Ujarnya.

Selain itu acara ini Akan disiarkan langsung melalui Live Streaming Video YouTube dan Fanpage resmi Tu Sop. Bagi masyarakat luas di Aceh maupun di manca negara yang ingin melihat langsung, bisa mengakses via Chanel YOUTUBE YADARA TV:https://www.youtube.com/YADARATV  atau melalui FansPage Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab: https://www.facebook.com/tusopjeunieb di PC atau gadget Android anda. (Al Fadhal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.