Ketua DPRK Bireuen : Kita Solid Mendukung Pemerintah Sejauh Untuk Kepentingan Rakyat

Pojok Tazkirah

Bireuen | Pimpinan DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh Rusyidi Mukhtar menyebut sebagai lembaga pengawas pihaknya akan terus mendukung pemerintah sejauh kebijakanya untuk kepentingan rakyat, dan sebaliknya tidak mendukung jika eksekutif berjalan bukan untuk kepentingan rakyat.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPRK Bireuen dalam Klosing Statmennya pada acara Talk Show Pojok Tazkirah Dengan Tema New Normal Peluang Dan Hambatan Bagi Kabupaten Bireuen bersama dengan nara sumber Ketua HUDA Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop beserta Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani pada Jumat, (19/06/2020) malam.

Lebih lanjut Rusyidi mengatakan selain berkomunikasi dengan eksekutif untuk melahirkan program pro rakyat, pihaknya kedepan juga akan terus berkomunikasi dengan melibatkan para Agamawan dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan agama.

"Kedapan saya akan mengajak teman-teman DPR untuk berkomunikasi dengan para pemangku agama dalam kebijakan anggaran biar tidak salah arah, kita juga akan mengupayakan kesejahteraan bagi rakyat dengan terus berkomunikasi bersama pak Bupati bagaimana caranya bersama-sama antara eksekutif dan legislatif tetap solid untuk kesejahteraan rakyat",. Kata Ketua DPRK Bireuen.

Katanya ada dua hal yang harus dilakukan segera, pertama agama dan yang kedua kesejahteraan rakyat. Kepentingan agama kita utamakan, karena tanpa agama kita terus dalam kesesatan. Insya Allah jika dengan hati yang ikhlas kita terus berkomunikasi bersama-sama untuk mewujudkan dua hal tersebut baik untuk pendidikan dan pembangunan Dayah maupun untuk kesejahteraan rakyat. Pungkas politisi partai Aceh Rusyidi Mukhtar yang juga Ketua DPRK Bireuen. (Al Fadhal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.