Bupati Bireuen Tahlilan Di Makam Putri Ketua Umum BMU



Laporan Al Fadhal

Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani melakukan takziah atas meninggalnya Jauhara putri Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb di Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Pada Minggu, (12/07/2020). 
Bupati Bireuen bersama sejumlah pejabat suktural diantaranya Sekda Ir. Zulkifli, Asisten III Dailami, Kadis Syariat Islam Ridwan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis, Kabag Biro Kesra M. Yusuf, Staf Ahli, dan beberapa pejabat SKPK lainnya. Rombongan tiba sekitar pukul 14.00. Wib diterima oleh Abiya Jeunieb.

Dalam kunjungan takziah tersebut Bupati Bireuen dan seluruh pejabat Stackholder menuju ke makam Jauhara Zahrani untuk tahlilan dan doa bersama secara singkat dipimpin oleh Abiya Jeunieb, turut hadir juga Anggota DPRK Bireuen Suhaimi Hamid, Zulfikar Apayub dan Taufiq Ridha. 


Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani disela-sela acara berlangsung meminta Abiya tetap tabah, menurutnya kehilangan anak dibawah umur bagi seorang Ayah memang terasa berat, berbeda kondisi jika seorang ayah kehilangan anak yang sudah dewasa momen kesedihan bisa saja tidak akan membekas terlalu lama, untuk itu Bupati Bireuen mengharap Abiya menjalani ujian ini dengan tabah dan tentunya ada hikmah dibalik semua itu. 

"Kami Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat berduka atas berpulang kerahmatullah Ananda tercinta kita Jauhara putri Tgk M Yusuf, Insya allah Jauhara akan menunggu orang tuanya nanti dipintu surga, hal yang penting tentunya kami berharap Abiya dan Bunda tetap tabah, sabar walaupun terasa berat tetapi ada hikmah dibalik musibah ini",. Ujar Bupati Bireuen. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.