Tim Wanita Pemenangan Tusop Terbentuk di Semua Kecamatan dan Gampong

Pembentukan Tim WPU Kec. Peusangan. Foto: Tgk Bahri 

Tusop.com,  Alhamdulillah, setelah terbentuk di Kecamatan Peusangan, maka seluruh Kecamatan di Kabupaten Bireuen telah terbentuk Tim Wanita Pemenangan pasangan Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) - dr Purnama (dr. Pur) sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen dengan nama tim yaitu Wanita Peduli Ummat (WPU).

Pembentukan Tim WPU untuk Kec.  Peusangan Kab. Bireuen berlangsung di kantor Tim Pemenangan di Keude Matang.  Dihadiri sebanyak 45 perwakilan perempuan dari 30 gampong, Kamis 25 Agustus 2016.

Menurut Tgk Bahri Arani, salah anggota tim yang selalu mendamping kegiatan Tusop dimanapun berlangsung, Tim WPU ini sudah terbentuk di setiap kecamatan di Kota Bireuen yang meliputi seluruh Gampong.

“Maka dengan pelantikan tim WPU Kec. Peusangan induk ini, berarti seluruh kecamatan sudah ada tim perempuan untuk pemenangan pasangan Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) - dr Purnama (dr. Pur), “ ujar Tgk Bahri

Kendati demikian, kata Tgk Bahri, karena di Peusangan terdapat 69 Gampong, maka sisanya sebanyak 39 Gampong lagi akan segera dibentuk dalam waktu dekat.

Dalam pelantikan tim WPU Peusangan ini, kata Tgk Bahri, Ayah (Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab) memberi beberapa taujih.

“Kita hari ini bergerak untuk kebaikan dan perbaikan sehingga etika dan tingkah yang santun merupakan nomor satu bagi kita, “ ujar Tu Sop sebagaimana disampaikan Tgk Bahri.

Tusop juga mengatakan, seorang pemimpin itu harus sadar sebatas mana beliau menyayangi rakyatnya, karena bagaimana seorang pemimpin memimpin rakyatnya sementara ia sendiri tidak menyayangi rakyatnya. [admin tusop.com]



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.