Lantik Tim Pemenangan Wanita Kec. Pandrah, Tusop: Jadilah Pejuang Islam Seperti Siti Khadijah

Tim WPU Kec. Pandrah. Foto: Tgk Bahri

Tusop.com, Bireuen – Setelah Tim Wanita Peduli Ummat (WPU) untuk pemenangan Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab-dr. Purnama untuk kecamatan Jeumpa dikukuhkan pada hari Kamis 1 September yang lalu, pada Sabtu 3 September 2016 kembali dilantik Tim Wanita Peduli Ummat untuk kecamatan Pandrah. Acara pelantikan berlangsung di aula Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

Tgk Bahri Arani tim sukses Tusop kepada admin Tusop.com mengatakan, pelantikan WPU Kec. Pandrah dihadiri oleh sebanyak 40 wanita yang berasal dari 19 gampong yang ada di Kecamatan Pandrah. Sementara itu, kata Tgk Bahri, tim yang sudah terbentuk di setiap gampong adalah sebanyak 3 sampai 5 orang per gampong.

Dalam orasinya di hadapan tim WPU Kec. Pandrah dan peserta lainnya yang hadir, Tusop berpesan, jadilah  wanita pejuang Islam sebagaimana layaknya Siti Khadijah yang memperjuangkan Islam bersama Rasulullah.

“Jadilah seperti Siti Khadijah yang selalu berjuang untuk Islam bersama Rasulullah. Marilah perjuangan mereka kita teruskan hari ini, dengan harapan kita tetap berada pada arus kebaikan yang selalu berjuang memperkuat kebaikan dan perbaikan, “ ujar Tusop.

Tusop berharap, semoga agama yang kita terima dari orang-orang tua kita dahulu juga kita warisi untuk anak cucu kita di masa yang akan datang.

“Hari ini kita sering bercerita tentang kehebatan dan keberhasilan Aceh tempo dulu. Tapi pernahkah kita membayangkan apa yang akan diceritakan oleh anak cucu kita, tentang apa yang kita warisi untuk mereka?, “ kata Tusop mempertanyakan.

Oleh karena itu, Tusop mengajak semua peserta untuk bangkit berjuang dengan tiada henti agar kebaikan tetap tegak di negeri ini.

“Sudah cukup kesalahan dan kebodohan yang telah kita lalui, sekarang mari berjuang untuk memperbaiki, “ pungkas Tusop. [admin Tusop.com]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.