Penuhi Syarat, Tu Sop-dr. Pur: Ini Berkat Kerja Keras Tim!

TUSOP.COM, Bireuen - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen, Tgk H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab-dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG dinyatakan memenuhi semua administrasi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Mukhtaruddin, SH, MH, didampingi 4 komisioner lainnya, Sabtu 1 Oktober 2016.

Menanggapi hal ini, kepala staf administrasi Tu Sop-dr. Pur, Nuruzzahri S.Pd menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah buah dari hasil kerja keras semua tim, baik tim di lapangan maupun staf administrasi yang bekerja tanpa pamrih siang dan malam.

"Kami atas nama Tim Tu Sop-dr. Pur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim. Apa yang kita peroleh hari ini adalah hasil kerja keras kita semuanya", tegas sosok yang biasa Waled ini.

Sebagaimana diberitakan media, pasangan Tu Sop-dr. Pur merupakan satu-satunya pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen yang dinyatakan lengkap dan memenuhi persyratan. Sementara lima pasangan lainnya dinyatakan belum memenuhi persyaratan dan harus diperbaiki kembali sampai batas waktu yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.