Dapat Nomor 3 dari 5 Calon, Ini Kata Tusop


Pasangan Tusop dan dr Pur dalam Pilkada Bireuen


Banda Aceh - Setelah penrikan nomor yang dilakukan di kantor DPRK Bireuen, dari sejumlah lima pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen, pasangan Tusop-dr Pur mendapat nomor urut tiga. Dengan demikian pasangan ini berada di tengah-tengah antara empat calon lainnya.

Ketika Admin Tusop.com bertanya apa makna nomor urut tiga, ulama yang memiliki nama lengkap Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab ini mengatakan, ada hikmah filosofis dengan nomor urut tiga ini.

“Dengan mendapatkan nomor urut tiga dari lima pasangan kandidat di Bireuen,  berarti kita berada di tengah-tengah antara empat kandidat lainnya, “ ujar Tusop.  
Sambil bercanda Tusop membandingkan nomor urut tiga ini dengan hadis Nabi, “Khairul Umur Ausatuha”, atau ‘sebaik-baik urusan adalah di pertengahan”. Jadi nomor urut tiga adalah sebaik-baik urusan. Merupakan solusi, “ ujar Tusop.
 
Betul kata Tusop, nomor tiga adalah sesuatu yang identik dengan minimal tingkat kesempurnaan. Dalam shalat kita membaca tasbih sebanyak tiga kali yang fungsinya adalah untuk penyempurnaan.

Jadi, nomor urut tiga untuk Bireuen yang lebih baik. [admin Tusop.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.