Abi Nasruddin Judon: Jika Lawan Politik Memfitnah, Do’akan Mereka!

Tusop berorasi didampingi Tgk Nasruddin Judon (kiri) dan dr Purnama (kanan)



SAMBUNGAN BERITA INI

Sebelumnya, Tgk Nasruddin Judon selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Tusop-dr. Purnama dalam sambutannya mengatakan, misi Nabi Muhammad Saw diutus sebagai Rasul adalah untuk memperbaiki akhlak manusia. 

Menurut Tgk Nasruddin, memperbaiki akhlak adalah hal yang sangat sukar maka mesti manusia-manusia sempurna yang menanganinya.

“Jadi dalam misi kerasulan Nabi Muhammad tidak pernah berkata atau berjanji kepada ummat akan saya bikit jalan, bikin irigasi, bikin got dan sebagainya, kenapa ? Karena untuk pembangunan fisik itu siapapun bisa, tapi untuk merobah pola pikir dan prilaku maka harus manusia baik yang hadir untuk memperbaiki, “ ujar Tgk Nas.

Tgk Nas melanjutkan, disaat kita berbicara politik Bireuen itu artinya kita berbicara tempat Bireuen dan juga rakyat bireuen. Artinya politik Bireuen itu bagaimana memperbaiki fisik Bireuen dan bagaimana memperbaik moral dan akhlak masyarakat Bireuen.

“Maka ini merupakan berjuangan besar, sehingga wajar disaat kita berbuat untuk agama berbagai macam cobaan dan fitnah terhantam.

Di akhir orasinya Tgk Nas berpesan, jika ada lawan politik yang bertutur kata fitnah untuk Tu Sop - dr Pur dan juga untuk beliau sendiri maka lebih baik diam.

“Do'akan saja semoga Allah mengampuni dosa mereka, “ ujar Tgk Nas kepada hadirin. [bahri/admin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.