Dikabarkan Abu Mudi Jalani Rawat Inap Di Jeumpa Hospital



Laporan : Al Fadhal

Ulama Kharismatik Aceh Tgk H Hasanoel Basry HG Pimpinan Dayah Ma'ahadul Ulum Diniyah Islammiah Mesjid Raya (Mudi-Mesra) Samalanga dikabarkan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jeumpa Hospital Bireuen.

Sebagaimana kabar yang beredar melalui akun Facebook Polres Bireuen dikabarkan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH, SIK, MSi menjenguk Abu Mudi di Jeumpa Hospital. Sebelum berita ini diturunkan,  mencoba menghubungi beberapa kalangan terdekat Abu Mudi, Namun tidak terkonfirmasi. Dan belum mempunyai informasi resmi dari pihak Jeumpa Hospital tentang kondisi yang diderita Abu. Menurut informasi dari sejumlah sumber dikatakan Abu Mudi tidak sadarkan diri ketika Kapolres Bireuen datang menjenguk, namun ada juga yang menyebutkan riwat penyakit Abu Mudi biasanya kadar gula tinggi.



Sementara itu Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop membenarkan bahwa Ketua Majelis Syuriah PB HUDA Abu Mudi sedang Menjalani perawatan intensif di Jeumpa Hospital, Tu Sop tidak menjelaskan penyakit yang diderita Abu Mudi.

"Yang berhak memberikan informasi tersebut adalah tim medis atau Manajemen Jeumpa Hospital, saat ini kita doakan semoga Abu lekas sembuh," sebut Tu Sop yang juga Dewan Pembina Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).



Secara terpisah Ketua Umum BMU Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb meminta kepada semua pihak agar mendoakan Abu Mudi semoga diberikan kekuatan oleh Allah Swt dan cepat sembuh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.