Tu Sop Hadiri Seunujoeh Ibunda Cek Mad Bupati Aceh Utara

Tu Sop Menghadiri Khanduri Seuneujoh Ibunda Cek Mad Di Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara 

Laporan Al Fadhal

Aceh Utara | Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb menghadiri Khenduri Senujoh meninggalnya Ibunda dari H Muhammad Thayib (Cek Mad) Bupati Aceh Utara, Sabtu, (11/07/2020) Malam di Gampong Meunasah Ara Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara. 

Tu Sop hadir bersama Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah (PW-HUDA) Kabupaten Bireuen Tgk Nasruddin Juddon yang dikenal dengan Sebutan Abi Nas Jeunieb dan sejumlah pengurus PB HUDA serta panitia Muswil HUDA Kabupaten Aceh Utara.Tu Sop dan rombongan tiba di rumah duka sekira pukul 21.00 wib dan disambut langsung oleh Cek Mad.



Dalam kesempatan itu Tu Sop berbicara panjang lebar mengenai persiapan Muswil HUDA di Aceh Utara dan meminta dukungan Cek Mad selaku Leader Pemerintah setempat dalam rangka meyukseskan program-program HUDA kedepan.

Seperti dikabarkan sebelumnya Hj Hamidah ibunda Bupati Aceh Utara meninggal dalam usia 88 tahun di rumahnya Desa Meunasa Ara Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.  Sebelum meninggal, Hj Hamidah mengalami sakit-sakitan, karena faktor usia yang sudah lanjut. 
Pihak keluarga sebelumnya sudah membawa berobat sampai RSU dr Zainoel Abidin, Banda Aceh, beberapa kali. Setelah kondisinya membaik, kemudian membawanya pulang untuk istirahat di rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.