Tu Sop-dr. Pur Silaturrahmi Dengan Ribuan Masyarakat Samalanga

Masyarakat antusias mendengar pencerahan politik dari Tu Sop

TUSOP.COM, Samalanga - Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen dari jalur independen, Tgk H Muhammad Yusuf Abdul Wahab-dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG (Tu Sop-dr. Pur) melakukan silaturrahmi dengan ribuan masyarakat kecamatan Samalanga, Sabtu 8 Oktober 2016. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gampong Pulo Baroh, Batee Iliek, Kecamatan Samalanga.

Pantauan tusop.com, Tu Sop hadir ke tempat acara di damping oleh calon wakil dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG, ketua Tim Pemenangan, Abi Nasruddin Judon dan sejumlah rambongan lainnya. Sementara sekitar 3000-an masyarakat sudah terlebih dahulu memadati tempat acara sejak pagi.

Kegiatan silaturrahmi ini diisi dengan pencerahan politik yang disampaikan oleh Abi Nasruddin Judon dan Tu Sop sendiri. Dalam pencerahannya, Tu Sop menggambarkan bahwa budaya dan perilaku politik dewasa ini sudah jauh bergeser dari nilai-nilai etika dan agama. Dimana politik menjadi ajang fitnah menfitnah, caci maki dan ghibah. Kondisi ini menurut Tu Sop tidak bisa dibiarkan. Sebab akan menjadi predator bagi masa depan bangsa, agama dan umat itu sendiri.

“Harus ada pergerakan rakyat secara kolektif untuk menumbuhkan kesadaran dan kesepahaman bersama guna memperkuat budaya politik positif dan menghindari perilaku dan budaya politik kotor. Sudah. Sudah cukup politik menjadi ajang dosa”, tegas Tu Sop. (IJ)
Tu Sop sedang menyampaikan pencerahan politik
Ibu-ibu juga turut hadir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.